Tuesday, November 3, 2015

Manfaat Mandi Dengan Air Hangat Untuk Tubuh

cewek mandi

PENGENTAHU.NET - Menjaga agar tubuh tetap sehat dan segar memang sangat di butuhkan dalam kegiatan aktivitas sehari-hari, salah satunya agar tubuh tetap sehat dan segar adalah dengan mandi menggunakan air hangat. Ternyata mandi dengan air hangat sangat banyak manfaat dan khasiatnya.

Berikut manfaat mandi menggunakan air hangat :

1. Badan kembali Segar
Suhu didalam tubuh memang sangat penting agar menjaga keseimbangan tubuh, setelah beberapa aktivitas yang melelahkan anda bisa mencoba mandi menggunakan air hangat.

2. Aliran Darah Lancar
Karena saat anda lelah mungkin bisa jadi penyebabnya adalah aliran darah anda tidak lancar, ternyata air hangat dapat melancarkan aliran darah menjadi lancar.

3. Otot Menjadi Rileks
Salah satu terapi yang di gemari di dunia adalah berendam di dalam bak berisi air hangat, hasil penelitian menunjukan air hangat dapat membuat otot yang tegang menjadi rileks.

4. Menghangatkan Tubuh
Jika anda yang bekerja atau beraktivitas sampai larut malam, mungkin dengan mandi air hangat merupakan solusi untuk menghangatkan tubuh anda.

5. Menyembuhkan Insomnia
Sering tidak bisa tidur? cobalah mandi dengan air hangat karena mandi dengan air hangat merupakan salahsatu cara agar mengatasi insomnia.

6. Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh
Mandi dengan air suhu 33-37 derajat celcius terbukti dapat mengeluarkan racun dalam tubuh.

cowok mandi

Seperti yang terjadi saat ini di indonesia adalah cuaca ekstrim yang dapat berubah-ubah musim dan suhu nya yang tidak menentu mungkin dengan mandi dengan air hangat adalah solusi yang tepat untuk mengatasi musim ekstrim seperti saat ini.

Selamat Mencoba ya gaes..........

No comments:

Post a Comment