Friday, October 30, 2015

Lokasi Menyeramkan Didunia

Lokasi Menyeramkan Didunia

PENGENTAHU.NET - Sebuah gedung yang sudah lama tidak di huni dapat menyebabkan menjadi tempat yang angker dan misterius. Konon tempat yang sudah lama tidak di huni atau tidak terdapat aktifitas tempat itu akan di huni oleh hantu.

Ingin tahu tempat yang horor di dunia? berikut informasinya

1. Bekas Klinik Paru-paru Di Berlin

lokasi menyeramkan di dinia

Hantu nyaris tidak eksis dalam kesadaran masyarakat jerman, namun rumah sakit bekas klinik paru-paru ini yang sudah tidak terpakai dapat membuat bulu kuduk kita merinding, betapa tidak tempat ini yang dulu juga berfungsi sebagai lazaret pada masa perang dunia pertama ini menyimpan banyak misteri. Sekarang tempat ini menjadi museum dan dikunjungi masyarakat yang ingin mengetahui sejarah masa silam.

2. Blockula

lokasi menyeramkan di dinia

Brockula yang bertempat di perbukitan Brocken di Sachsens - Anhalt ini sering di asosiasikan sebagai tempat ritual penyihir pada abad pertengahan. Pada tanggal 1 Mei tempat ini menjadi tempat para hantu dan penyihir. Namun bagi sebagian orang ada yang tidak mempercayai cerita tersebut, tapi para pendaki yang mendaki perbukitan Brocken mengatakan terdapat bentuk pohon-phon dan batuan yang berbentuk aneh disana.

3. Istana Dracula

lokasi menyeramkan di dinia

Dikawasan Transilvania, Rumania terdapat sebuah istana bernama Istana Bran. Kisah vampir ciptaan Bram Stoker menyebutkan bahwa tempat ini tempat bersemayamnya Graf Dracula. Fakta tentang dibangunnya istana ini pada abad ke-14 memang sesuai dengan cerita Stoker. Namun menurut penulis irlandia kisah tersebut merupakan mitos belaka, kesan horor memang tak lepas di sana terlebih jika malam hari.

4. Rumah Gila Di Australia


lokasi menyeramkan di dinia

Beechworth Lunatic Asylum adalah Rumah Sakit Jiwa yang terdapat di kota Victoria, Australia. Cerita tentang penanganan orang gila yang sangat sadis di sini dimulai pada abad ke-19. Bangunan ini didirikan pada tahun 1880. Hingga kini pemandu wisata tempat ini masih menceritakan tentang sadisnya penanganan orang gila yang di rawat disini.

5. Pulau Boneka

lokasi menyeramkan di dinia

"Isla de las Muñecas" Sebuah pula terpencil di dekat Mexico ini terkenal angkel oleh penduduk sekitar lantaran ratusan boneka menggelantung di pepohonan. Menurut legenda terdapat seorang penduduk berusia 60 tahun yang takut dengan hantu perempuan yang mati karena tenggelam, lalu dia mengumpulkan boneka-boneka dan di gantung di atas pohon, namun ironisnya penduduk itu mati dengan cara yang sama dengan hantu perempuan.

6. Penjara Cornwall 


lokasi menyeramkan di dinia

Penjara bermana Cornwall ini yang dibangun pada tahun 1779, Penjara ini terdapat di tepi Bodmin Moors, Corwall, Inggris. Tempat ini berfungsi sebagai tempat eksekusi mati para napi, dan akhirnya ditutup pada tahun 1929. Konon hantu mantan napi eksekusi hukuman mati itu masih berkeliaran di sel-sel dan daerah sekitan Perjara Cornwall.

7. Lawang Sewu


lokasi menyeramkan di dinia

Di indonesia ternyata juga mempunyai tempat horor yaitu Lawang Sewu. Lawang Sewu terdapat di Kota Semarang, Jawa Tengah. Gedung ini berdiri mulai tahun 1907, bangunan ini dulu tempat penyiksaan, pemerkosaan, dan penganiayaan saat indonesia di jajah jepang. Konon di sini merupakan tempat berkumpulnya hantu.

No comments:

Post a Comment